Selimut Jepang Eksklusif
Kami menyediakan selimut Jepang Eksklusif, Kualitas Eksport dengan Harga Murah. Melayani pembelian Satuan dan Grosir. Bisa dipakai sendiri atau Anda jual lagi dengan harga lebih tinggi pastinya :)
Real Madrid

Beckham Lahir di Inggris 2 Mei 1975.Pria ini menurut saya akan cocok menjadi aktor atau paling tidak menjadi super model kelas dunia, ganteng sekali ya…dan dari face-nya terlihat dia amat baik hati, sehingga tidak heran salah seorang guru bahasa Jepang saya, di negeri sakura sana begitu memujanya..padahal nuwun sewu…sensei saya ini sudah sepuh sekali…kalau disini barangkali sudah mau atau sudah pensiun, saya nggak tanya umur, karena kalo diJepang nanya umur seseorang adalah hal yang tabu.

Barangkali anda ibu2 pembaca begitu melihat foto yang saya pajang ini juga langsung klenger dibuatnya…apalagi dibelakangnya terlihat selimut warna biru yang sedemikian memukau, apalagi bagi anda yang menjadi kolektor2 para bola maniak…

Ini peluang bisnis yang sangat besar sekali kalau anda tahu, karena ini tidak mengenal musim, paling gampang menjual barang2 bagi orang2 yang loyal..













Size 140x200 cm
Harga Rp 300.000,-
posted by ratnaw @ 19:22  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 






Member of
member of TDA
Depok
Selimut Soccer Mania
Selimut Baby&Anak
Selimut Dewasa
FAQ
Contact
Shoutbox


Free shoutbox @ ShoutMix